Selasa, 15 Januari 2013

cara membuat blog di wordpress.com

Cara membuat blog di wordpress ini saya rasa menarik untuk dipaparkan karena saya sebagai pengguna WordPress.com cek DISINI, ingin pengguna ataupun yang baru mulai ngeblog di wordpress jadi tertarik, seperti saya hehehee. Saya berpendapat bahwa baik yang berdomain .com maupun wordpress.com akan terindexs oleh google jika kita mengangkat postingan yang menarik banyak orang, SETUJU kan? setuju ajalah sob wkwkwkwkkkk, mengapa yang membuat tutorial Cara Membuat Blog di WordPress.com ini kebanyakan yang berdomain.com, bukan WordPress.com? yang jelas mereka berbayar sob, ga pake gratisan ya gak wkwkwkwkwkkki, tapi para pengguna WordPress[dot]com jangan khawatir oleh blog yang berdomain dikarenakan mereka lebih bersahabat dengan Google.? ga juga sob, intinya yang penting, rajin-rajin posting postingan yg menarik!!! OK, baiklah kita langsung ke langkah-langkah membuat blog di wordpress nya;

1. Masuk ke http://wordpress.com/ Lalu klik Get Started Here.

2. Isikan alamat blog, User name, Password dan Alamat email Anda, jangan alamat email orang

3. Pada pilihan What language will you be blogging in? pilih bahasa Indonesia atau biarkan saja untuk bahasa standar bawaan wordpress yaitu bahasa Inggris. Kemudian pilih Create blog.

4. Setelah itu, muncul halaman baru untuk memberitahukan bahwa blog Anda akan aktif setelah melakukan registrasi melalui email Anda. Silahkan cek email Anda.

5. Buka kotak masuk email Anda dan lihat pesan dari WordPress.com. Silahkan aktifkan blog Anda dengan megklik tombol Activate Blog.

6. Selesai. Sekarang Anda sudah memiliki blog gratis dari http://wordpress.com/

Selamat mencoba.......

"Watch your thoughts; they become words. Watch your words; they become actions. Watch your actions; they become habits. Watch your habits; they become character. Watch your character; it becomes your destiny." LaoTzu
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Clickme More • All Rights Reserved.
Clickme More | Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top